TERM & CONDITIONS

 

Dengan menggunakan, mengakses, atau mengunjungi serta membeli di produk di website PAMMA, pelanggan telah membaca, menyetujui, dan sepakat terhadap poin-poin berikut:

 

  • Setiap pelanggan yang melakukan pemesanan telah setuju untuk memesan sendiri tanpa paksaan pihak manapun.
  • Produk-produk yang dijual di website ini adalah 100% asli dan 100% BPOM dan Halal.
  • Kami tidak menerima pengembalian uang maupun barang dengan alasan apapun selain dari kelalaian pihak kami. Kelalaian yang dimaksud adalah:
  1. Barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan (salah kirim)
  2. Barang habis
  3. Barang yang dikirim kurang atau tidak dikirim
  4. Barang tidak dibungkus dengan bubble wrap dan kesalahan lain yang berasal dari pihak PAMMA
  • Semua proses pembungkusan yang dilakukan oleh gudang selalu menggunakan CCTV & Foto
  • Jika ada barang yang sudah dibayar tetapi Out of Stock, admin PAMMA akan menginfokan dan juga membantu proses pengembalian uang dalam 1×24 jam
  • Bagi pelanggan yang membayar berlebih, pengembalian uang akan dilakukan oleh kami.
  • Bila terjadi kehilangan paket karena kelalaian kurir, maka kami akan melakukan penggantian dengan mengirimkan kembali sesuai pesanan dengan catatan setelah kurir melakukan penggantian kepada pihak kami.
  • Jika paket dikirimkan kembali oleh kurir kepada kami karena hal seperti rumah kosong/alamat tidak ditemukan/salah alamat, pelanggan wajib membayar kembali biaya kirim sesuai yang berlaku.
  • Jika ada keluhan, komplain, ataupun pertanyaan lainnya dapat menghubungi Customer Service kami di Whatsapp 0813-1320-3905  dan Telepon (021-55954390)