FAQ (FREQUENTLY ASKED QUESTIONS)

ORDER

>>> Semua produk yang dijual di PAMMA dijamin 100% Original & selalu Ready Stock. Tetapi untuk lebih memastikan kembali kamu bisa langsung chat ke nomor whatsapp yang tertera.

nLorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum. Sed ut perspiciatis unde omnis iste

>>> Tinggal di klik saja produk yang ingin di order

>>> Jika kamu tidak mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1×24 jam maka order kamu otomatis dibatalkan walaupun sudah transfer. Namun jangan khawatir, uang kamu tidak akan hilang melainkan tertahan sementara. Silahkan order ulang lagi barang yang sama.

>>> Hubungi Customer Service kami di WA 0813-1320-3905 atau melalui telepon (021) 55954390 dengan menyebutkan nomor ID serta permasalahannya. Nominal transfer yang berlebih akan dikembalikan kembali.

>>> Jika order sudah terkonfirmasi, maka kamu tidak dapat mengganti atau menambah pesanan. Kalau ingin mengganti ataupun menambah, silahkan buat order baru dan konfirmasi pembayaran.

ORDER

>>> Semua proses pengiriman akan berlangsung H+1 setelah transfer.

Waktu operasional PAMMA berlangsung dari hari Senin – Jumat hingga jam 08:00 – 17.00 WIB.

Pengiriman akan di libur Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah

>>> Bisa melacak status order dengan klik link TRACK ORDER dengan memasukkan order ID yang dikirim via email oleh PAMMA dalam rentan waktu 1×24 jam.